Senin, 12 Desember 2011

Untuk Tujuh Belas Tahun Yang melelahkan… ♥

Untuk Tujuh Belas Tahun Yang melelahkan…

Berapa lamakah seorang ibu akan mengasuh anak nya?
Jawabannya….
seumur hidupnya. Ya benar, abdi budi seoang ibu tak terukur oleh apapun keluhuran budi yang ia junjung pada anak nya adalah bekal mutlak mencapai titik kesuksesan dunia akhirat.
Untuk hari-hari yang melelahkan mu, untuk ribuan hari, belasan atau mungkin nanti puluhan tahun yang kau hela untuk nafasku yang banyak mengeluarkan peluh mu. Ingin ku sapu dengan lembut keringat yang kau sisakan di dahi mu, atau kugantikan bau debu jalanan yang hinggap di pundakmu dengan harum wwewangian syurga.
Adakah cintamu tergores karena ucapan kotorku? Adakaha hatimu tersayat dengan perangaiku yang hina? Mungkin selama ini akau banyak menyusahkan mu dari mulai saat aku lahir kau menahan sakit demi membawaku melihat cahaya yang disesbut dunia.
Untuk cinta tertulus yang tak teperi..
Ribuan waktu kau tukar dengan uang demi menghidupi kami, anakmu.jutaan cinta kau habiskan demi melihat kami tersenyum. Dan apa yang kau tuntut dari kami?
Tidak, tidak sepeserpun… bahkan dengan semua yang telah kau hadirkan di hadapan kami.
Untuk jiwa yang berlelah dari hari ke hari
Usia telah mengukir  tahatanya disana merajut lelah peluh dan segala rasa telah tereksprsikan diwajahmu yang teduh, dimataku dirimulah rubi dianatara deretan permata . yang indah merona sepanjang masa . dan waktu menyisakan umurmu yang kesekian tahun didunia.
Cintamu benaman rindu tersyahdu, sayangmu ruang dekap terhangat tak terbandingi dakah yang dapat menyaingi?
Dan ibu akan mengasuh aku hingga aku jadi ibu nanti…
#untuk tujuh belas tahun yang melelahkan penuh cinta =)
happy milad ibu Barokallahu fi umroka luv U always cz Allah




07 Desember 2011/ 11 Muharrom 1433

Tidak ada komentar:

Posting Komentar