Rabu, 23 November 2011

karena aku juga tak mengerti =)


Karena aku juga tak mengerti, sungguh
Mungkin hanya Allah saja yang tahu bagaimana bentuk sebenarnya rasa ini
Iya, aku tahu
Akan ada banyak waktu yang terbuang
Akan ada banyak bentuk rasa lain yang tercipta
Dan waktu terasa begitu panjang dalam penantian –penantian
Sebenarnya aku tak berharap banyak
Karena aku hanyalah manusia yang amat takut berharap
Berharap …
Hanya membuat aku dalam kegamangan
Berharap hanya membuat aku dalam kebisuan yang dalam
Maka..
Aku tidak hanya sekedar berharap tapi juga
berikhtiar untuk meraihnya
dan …
do’a pada tiap sujud terakhir yang panjang


mungkin saja aku terlihat begitu seperti pendosa
dan begitu hina
aku tahu ada sebuah kesalahan yang terjadi disini
bukan, bukan cintanya tapi perlakuannya
iya kan???


Tapi Allah…
Aku yakin Kau amat mengerti bukan hati tiap hamba MU
Rasa ini jangan hanya berakhir sebagai genangan saja
Tapi…
Menelaga, meluas, menyejukan
Dan nantinya bukan hanya jadi bilangan hari kita
Tapi juga tahun bahkan millennia

Dan kamu…
Orang yang telah hadir dalam kekosongan ruang hati
Mengisinya penuh dengan sebuah rasa yang mereka sebut
Cinta..
Jangan ganggu aku untuk berikhtiar
Mngkin tanpa sadar rasa ini akan membuat sebuah kepercayaan padamu
Iya, pada mu…
Dan aku percaya kamu tak akan pernah lupa
Untuk tidak melukai aku
Kamu yang menyematkan aku
Sebagai orang pertama yang lama membuatmu ragu
Yang lama membuat hatimu dalam selimut kelabu
Yang membuat mu selalu bertanya
Dan begitu lama membuatmu bisu
Akau tak butuh janjimu, dengan segala ambisimu

Akau harap kau dapat mengerti…
Semua ini begitu rumit bagiku
Sungguh aku juag tak mengerti
Maka untukmu
Berdo’alah saja, berikhtiarlah, jadilah orang terbaik
Posisikan dirimu agar nantinya pantas
bersanding dengan belahan jiwa terbaik
akupun akan melakukan hal yang sama

dan pada akhirnya
hanya Dia yang pantas menyandingkan dua insan
dalam sebuah bingkai yang disebut
pernikahan…
pasrahkan saja
jangan hiraukan keraguan nafsu
yakinlah hanya Allah

karena kini, misi kta untuk menjadi makhluk terbaik
belumlah selesai dear..

#untuk lelaki yang membuat aku jatuh cinta
‘cahaya’ penerang hati
Setialah pada NYA ya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar